Kamis, 28 Oktober 2010

LAST CHILD - SADARKAN AKU

Ingatkan aku teman...
Bila ku telah lupa siapa diriku...
Yg bukan apa apa tanpa dirimu...
Yg meninggikan aku dengan bahumu...

Sadarkan aku teman...
jika nanti ku terbius ambisiku...
Saat gemerlap dunia butakan aku...
Sesat kan ku jauh dari harapanmu....

Ingatkan aku....
Bahwa tempat ku memang disini...
Panah lah sayapku...
Bila/jika ku terbang tinggi lupakan kalian...

Reff
Berteriak lah padaku lebih kencang
Agar ku tau kau disini...
Berteriak lah padaku lebih kencang
Agar ku tau ku tak sendiri...

Slamatkan aku teman...
Dari keangkuhan yg manghancurkan ku
Dari kejamnya dunia yg menerpaku ..
yang Sesat kan ku jauh dari harapanmu....

berteriak lah....
berteriaklah.....

Berteriak lah padaku lebih kencang
Sadarkan aku kau disini...
Berteriak lah padaku lebih kencang
sadarakan akau ku tak sendiri.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar